Sabtu, 08 September 2012

Puisi Terbaik

kalian yg mo tau puisi terkini silahkan cek n baca ke bawah


BAYANGAN
Ku tulis cerita dalam hati ini
Ku lukiskan gambarmu disana
Engkaulah syair dan melodi
Engkaulah inspirasi
Yang selalu mewarnai hidupku
Sapamu yang begitu hangat
Senyummu yang menggoda
Masih teringat jelas semua disana
Kenapa semua ini sirna
Disaat ku butuh dirimu
Hanya ada bayangan wajahmu
Yang menemani di sepiku
ARTI DIRIMU
Kata yang indah ,
tak akan mampu melukiskan besarnya cintaku padamu .
Ribuan bait puisi tak mampu melukiskan besarnya rinduku padamu .
Banyaknya cerita jelek tentangmu ,
tak mampu melunturkan cintaku padamu .
Bahagia , saat bersamamu .
Indahnya sosokmu , membuat aku tau .
Besarnya rasa ketakutanku kehilangan mu
Walaupun terkadang , aku harus sendiri .
Menunggumu , Menantimu , dan Mengarapkanmu .
Semua itu tak akan membuat asaku berhenti .
Mimpi dan anganku tuk bersamamu begitu besar .
Saat sang cakrawala cinta menemuiku .
Dan bertanya kepadaku .
Apa yang kamu ingikan ??
Dengan hati yang tulus aku menjawab :
aku tak mau kau pergi dari hidupku .
Kamu tlah membuat mega berubah menjadi pelangi .
Kamu mampu merubah sepi menjadi keindahan .
Kamu mampu merubah tetesan air mata menjadi tawa bahagia .
Puisi Terakhir Buat mu
Sayngku….
Jika ini adalah hari terakhir buatku
Izinkanku untuk memelukmu
Agar aku mampu untuk bernafas sejenak buatmu
Dan memanfaatkan waktu yang tersisa.
Sayangku
Apabila waktuku telah tiba
Aku berharap kau mampu untuk menjalani semua ini
Dan aq berharap padamu kau bisa untuk mencari pengganti..
Agar aku tenang untuk melangkah
Sayangku……
Hadirmu mengubah segalanya
Memory lukaku terhapus semuanya
Apa yang ada…..
Cuma rasacintaku padamu
Dan aku tahu engkau juga begitu…….
Sayangku
Biarpun kebahagianan itu sementara
Ku harap kau mengerti
Dan ku harap kau merelakannya
Sayangku
Kini takdir ilahi tlahmenjemputku
Kuharap kau bisa merelakannya
Dan mampu untuk melepaskannya
Dan menghapus rasa sedihmu.

Untuk Satu Detik Saja
Mampukah aku belajar untuk kuat dan tegar..
Setegar karang dilautan…
Berapa besarpun hati ini menggebu untuk mampu..
berapa besarpun jiwa ini selalu berkata bisa..
Tapi mampukah otak ini membiarkan kehidupan seperti adanya…
Awal dari sebuah keraguan yang membiarkan sirna..
Cinta....
Kehidupan..
Kepercayaan..
Rasa kuat..
Aku terperosok di dalamnya..
Aku terperosok dalam keraguan yang begitu membuatku sakit..
Dimana kamu..
Kemana engkau pergi..
Tak bisakah engkau menguatkanku..
Tak bisakah engkau membuatku tegar..
Tak bisakah engkau hadir walau hanya lewat surat suara..
Atau kehidupan tidak mengizinkanmu datang kepadaku..
Kehidupan tidak memberimu izin untuk menghiburku..
Tak bisakah kamu datang.. walau untuk satu detik saja..
disini menemaniku..

Ku Merindukan Mu
 mungkin ku tak pernah tau rasanya di cintai, terlebih lagi oleh dirimu . .
entah mengapa tuhan mempertemukan kita, dan menumbuhkan rasa cinta di hatiku . .
hal yang paling ku sesalkan adalah, kenapa kita harus bertemu kalau bukan untuk di persatukan.
kenapa angin harus berhembus di saat kau tak di sampingku, kenapa hujan harus turun di saat kau pergi meninggalkanku..
aku rindu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kau ada di sini menemaniku, aku ingin kau dekap erat aku,
cinta itu harus memiliki, dan aku tak bisa memilikinya,
namun aku ikhlas asalkan dia selalu bahagia . .
tak penting dengan siapa dia berdiri, tak penting dengan siapa dia tertawa,
tapi yang terpenting dia selalu bahagia.
aku tak tau bagaimana akhir cerita ini, aku tak tau apakah aku bisa bertahan tanpa dia,
aku selalu berusaha untuk sadar kalau dia tak akan kembali dan tak mungkin kembali . .
aku sadar dia bukan untukku, dan takkan pernah menjadi milikku . .
aku meridukannya, aku sangat merindukannya, meskipun sakit, aku tetap merindukannya . .
aku merindukannya, dan sangat merindukannya . .

Dinda Aku Pergi
Dinda,,,
Aku ingin engkau hadir di sini…
Hadir di tempat ini…
Menemani aku yang sepi…
Menemani jiwa yang mati…
Mengapa…? Saat kau tak disini…
Detak jantung ku kini terhenti…
Denyut nadiku pun berhenti…
Fikiran melayang tinggi…
Bersama hembusan nafas ini…
Aku hanya bisa terdiam…
Tak sanggup ku menahan…
Rasa perih yang menghujam…
Dan rasa takut kehilangan…
Jika,,,memang…
Ini yang terbaik untukmu,,,
Ini yang terindah untukmu,,,
Ini yang kau mau…?
Biarkanlah,,,,
Aku lari dari sini,,,
Dari tempat ini…
Dan biarkanlah,,,
Kisah yang indah ini,,,
Berakhir di kehampaan hati…
Smoga Puisi Di Atas Bermanfaat Buat Kalian Yg Mampir Di Blog ini Terima Kasih Buat Kalian Yg sudah Hadir ke Blog nie







0 komentar:

Posting Komentar